Pasang Formasi Ampuh Terbaik Top Eleven Terbaru 2015

Formasi Terbaik Top Eleven 2015 - Bagi sobat yang suka bermain game top eleven football manager online ini saya akan berbagi trik dan tips taktik jitu menggunakan game populer ini mulai dari strategi pemasangan pemainnya dan setting ordersnya akan saya ulas secara lengkap!

Formasi Terbaik Top Eleven sebenernya sudah banyak sekali diulas para master game online yang maniak sekali dengan game seru dan asik ini, banyak sekali tantangan terberat dalam mengarungi selama musim bergulir dengan itu kalian harus benar-benar meracik tim sebaik mungkin agar anda menang terus disetiap pertandingan.

Pada game ini kita diharuskan merancang formasi ampuh dan kita diharuskan memanajeri agar dapat persenan kemungkinan kemenangan ditangan kita sobat, saya sendiri bermain game ini selalu menghandelnya agar trophy one selalu ditangan saya.

Oke dari pengalaman saya sebagai manager tim yang sudah berkarir hingga level 30 ini saya akan berbagi taktik handal untuk menyerang dan bertahan selama yang saya tahu bermain game top eleven ini. namun jika nanti ada yang kurang suka menggunakan taktik ini sebaiknya ikuli naluri hati kalian saja karena itu akan lebih baik.

Ulasan tentang Formasi Ampuh Terbaik Top Eleven Terbaru 2015 ini saya bagikan karena hasil dari terapan saat saya memegang tim saya dan menjuari banyak trophy sobat. Disini saya akan berbagi untuk anda yang newbie sampai menager top boss.

Formasi Ampuh Terbaik Top Eleven Terbaru 2015

Inilah Taktik Jitu dan Ampuh Top Eleven Terbaru 2015 :

  1. Silahkan sobat atur tim anda dengan menggunakan Formasi 4-4-2 Classic atau mendatar dengan menggunakan DL, DC, DC, DR untuk bagian belakang dan ML, MC, MC, MR untuk gelandang tengah dan pada bagian penyerang dua yaitu ST dan ST.
  2. Setelah itu sebaiknya anda tidak menggunakan panah merah atau biru untuk formasi ini yang artinya pasang sebagai strategi default saja. No arah panah!
  3. Setelah itu sobat bisa pasang strategi order settingnya sebagai berikut ini sobat :
Formasi Ampuh Terbaik Top Eleven Terbaru 2015
Nah jika sobat sudah memaksimalkan formasi 4-4-2 diatas yang perlu sobat lakukan untuk langkah terakhir yaitu dengan mengupgrade pemain setidaknya bintang 3, sukur kalau semua bisa anda upgrade menjadi bintang 5 semua ini akan menjadikan tim anda top star sob...

Dan perlu sobat ingat sekali kalau kita ingin memenangkan pertandingan jangan lupa selalu berdoa agar diberi kemenangan telak saat tim anda melawan musuh di liga, champions maupun cup. Hehehe...

Mungkin hanya itu sob ulasan terbaik saya saat ini jika ingin request lebih banyak silahkan sobat mampir kesini lagi dan berikan komentar tebaik unek-unek anda, jika saya mampu akan saya bantu jika ada waktu luang tapi ya! Referensi dari : taktik-topeleven.blogspot.com

6 Responses to "Pasang Formasi Ampuh Terbaik Top Eleven Terbaru 2015"

  1. Mantab banged mas triknya, ijin terapkan ya.. sebenernya saya lebih seneng FM, tapi skrang lagi coba2 Top Eleven..

    Tutorialhijabers.com | Teknogadget.web.id | Rumah Gadget

    BalasHapus
  2. mas, kalo formasi 4-4-2 classic vs 4-4-2 classic bisa gak?...soalnya leg pertama cup, saya pake 4-5-1v dan lawan saya 4-4-2 classic...saya kalah telak 3-0 padahal lawan saya level 1...untuk leg 2 saya mau coba 4-4-2 classic lawan saya juga 4-4-2 classic...

    BalasHapus
  3. mas kalo 4-4-2 classic vs 4-4-2 classic bisa gak?

    BalasHapus
  4. Cara kalahin formasi 4-1(DMC)-1(MC)-2(AML/AMR)-2ST
    Itu gimana min ?
    Final cup nihh

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...